Hobi Mancing-IKAN LELE TERNYATA BISA BUAT UMPAN MANCING KAKAP PUTIH BARAMUNDI-Mancing Mania

Hobi Mancing-IKAN LELE TERNYATA BISA BUAT UMPAN MANCING KAKAP PUTIH BARAMUNDI-Mancing Mania - Hallo sahabat MANCINGTRUS, Ini adalah sebuah blog directory yang bersumber dari feed blog maupun situs yang membahas tentang dunia Mancing atau hobi mancing (mancing mania).Kali ini kami akan sharing tentang Hobi Mancing-IKAN LELE TERNYATA BISA BUAT UMPAN MANCING KAKAP PUTIH BARAMUNDI-Mancing Mania, silahkan dibaca artikelnya dibawah ini.

Penyanyi : Hobi Mancing-IKAN LELE TERNYATA BISA BUAT UMPAN MANCING KAKAP PUTIH BARAMUNDI-Mancing Mania
Judul lagu : Hobi Mancing-IKAN LELE TERNYATA BISA BUAT UMPAN MANCING KAKAP PUTIH BARAMUNDI-Mancing Mania

lihat juga


Hobi Mancing-IKAN LELE TERNYATA BISA BUAT UMPAN MANCING KAKAP PUTIH BARAMUNDI-Mancing Mania

Ternyata ikan lele yang ukuranya 10 smp 20 cm
Bisa buat umpan mancing kakap di sungai atau di muara laut. dengan umpan selain kita gak repot bawa impus buat nyimpen umpan ,ikan lele ini gak gampang mati atau lemas buat di jadikan umpan dan kalaupun umpan lele masih banyak masih bisa kita simpan buat lain kali ,asalkan tempatnya bersih dan airnya bisa kita ganti tiap hari dan lele ini gak gampang mati.
 buat yang gemar mancing ikan kakap tips yang saya tau umpan lele ini lebih bagus dari udang atau selainya, ikan kakap lebih agresip entah karna sudah bosan dengan udang atau entah kenapa dan, hasil yang di dapatkan juga lumayan besar dari yang saya tahu setiap orang yang mancing dengan umpan lele ikan yang di dapat lebih besar di atas 7 kg kereenkan, tips ini bisa agan coba dan lihat hasilnya ..sekian dulu info dari saya nanti saya post lagi bila ada info baru tentang mancing .salam .


Demikianlah Artikel tentang Hobi Mancing-IKAN LELE TERNYATA BISA BUAT UMPAN MANCING KAKAP PUTIH BARAMUNDI-Mancing Mania

,dan sekian dulu kita bahas Hobi Mancing-IKAN LELE TERNYATA BISA BUAT UMPAN MANCING KAKAP PUTIH BARAMUNDI-Mancing Mania,semoga bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Hobi Mancing-IKAN LELE TERNYATA BISA BUAT UMPAN MANCING KAKAP PUTIH BARAMUNDI-Mancing Mania dan artikel ini url permalinknya adalah https://mancingtrus.blogspot.com/2016/09/hobi-mancing-ikan-lele-ternyata-bisa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.