Hobi Mancing-Larangan Impor Ikan Lutjanus kasmira-Mancing Mania

Hobi Mancing-Larangan Impor Ikan Lutjanus kasmira-Mancing Mania - Hallo sahabat MANCINGTRUS, Ini adalah sebuah blog directory yang bersumber dari feed blog maupun situs yang membahas tentang dunia Mancing atau hobi mancing (mancing mania).Kali ini kami akan sharing tentang Hobi Mancing-Larangan Impor Ikan Lutjanus kasmira-Mancing Mania, silahkan dibaca artikelnya dibawah ini.

Penyanyi : Hobi Mancing-Larangan Impor Ikan Lutjanus kasmira-Mancing Mania
Judul lagu : Hobi Mancing-Larangan Impor Ikan Lutjanus kasmira-Mancing Mania

lihat juga


Hobi Mancing-Larangan Impor Ikan Lutjanus kasmira-Mancing Mania

Jenis Ikan Lutjanus kasmira yang dilarang di impor, Ikan ini berwarna kuning cerah di bagian atas dan berwarna putih di bagian bawah dengan empat garis horizontal berwarna biru di bagian samping. Warna sirip abu-abu bergaris pada bagian perut dan sebagian besar siripnya berwarna kuning. Ikan jantan dapat mencapai panjang total maksimum 40 cm.

Ikan jenis Lutjanus kasmira termasuk jenis ikan yang tidak boleh diimpor dari luar negeri. Menurut Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor PER.17/MEN/2009 tentang Larangan Pemasukan Beberapa Jenis Ikan Berbahaya dari Luar Negeri ke Dalam Wilayah Negara Republik Indonesia, dan dari Global Invasive Species Database,ISSG (The Invasive Species Specialist Group).

Nama Ilmiah : Lutjanus kasmira
Nama Umum : bluestripe snapper


Taksonomi Lutjanus kasmira
Kingdom : Animalia
Filum : Chordata
Kelas : Actinopterygii
Ordo : Perciformes
Famili : Lutjanidae
Genus : Lutjanus

Habitat/Ekologi Lutjanus kasmira
Merupakan ikan karang tropis, mampu hidup diperairan dangkal maupun dalam. Hidup secara berkelompok dan telah menyebar hingga ke Hawaii.

Penyebaran Daerah Asli Lutjanus kasmira
Afrika, Australia, Jepang

Penyebaran Daerah Asing Lutjanus kasmira
Amerika Serikat


Dampak Lutjanus kasmira
Di Hawaii, ikan ini memiliki habitat yang sama dengan ikan asli seperti goatfish (Mulloidichthys sp.). Hal ini dapat mengakibatkan persaingan untuk penggunaan habitat dan sumber makanan sehingga ikan bluestrip ini dapat menggantikan ikan asli dari habitatnya.
Sepandai - pandainya tupai melompat sesekali jatuh juga, Sepandai - pandainya seseorang sekali waktu ada salahnya pula
Semoga Bermanfaat


Demikianlah Artikel tentang Hobi Mancing-Larangan Impor Ikan Lutjanus kasmira-Mancing Mania

,dan sekian dulu kita bahas Hobi Mancing-Larangan Impor Ikan Lutjanus kasmira-Mancing Mania,semoga bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Hobi Mancing-Larangan Impor Ikan Lutjanus kasmira-Mancing Mania dan artikel ini url permalinknya adalah https://mancingtrus.blogspot.com/2014/12/hobi-mancing-larangan-impor-ikan_95.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.